Question man

Welcome to march guy's, it's one of my popular month in every year, not only because my birth but so many special moment in march, what is that ?? wahohoho SECRET :P . Today to open my posting i will try write using English, even though my English writing is very less, i hope you can tolerate my skill. Hampir stengah jam guy's usaha aku buat beberapa kalimat bahasa inggris diatas, selain belum pede dan takut banget banyak salah, aku juga minim banget dalam kosa kata. Berhubung kemaren udah wisuda jadi inyaAllah aku mau kursus bahasa inggris lagi dan nyoba+ngelatih buat nulis disini dengan bahasa inggris, do'an yaaak :3

Gambar nyolong dari Google

What is't Question Man ?? 

Yeah akhir-akhir ini aku merasa banyak sekali pertanyaan yang diajukan oleh beberapa teman cowok disekitarku, dan pastinya emang dominan temen aku banyak cowok sih, beberapa pertanyaan mereka tanyakan lantaran banyak perubahan dalam diriku yang semakin aneh menurut mereka, padahal menurut aku sih itu wajar kok, aku perempuan, masih masa pertumbuhan, masih remaja dan masih mencari jati diri yang sesungguhnya hahahaha "senengnya ngaku-ngaku", tapi aku cukup bisa memahami apa yang mereka pikirkan berhubung aku sadar siapa aku dulu dan siapa aku sekarang "padahal aku yang dulu dan sekarang sama saja".

1. Kenapa cewek cukur alis kalo ujung-ujungnya digambar lagi ?
Awalnya sempet bingung sih maunya jawab apa, soalnya aku dulu cukur alis itu karna nggak sengaja, gara-gara tukang makeup waktu nikahan kakak aku itu lo, aku lagi ngantuk di makeup eh tau-tau udah dicukur ajah "pelajaran buat temen-temen, kalau mau dimakeup orang bilang dulu kalo ngak mau cukur alis". Dari pandangan aku yak, kenapa cewek ngambar alis, itu semata-mata hanya ingin tampil cantik kok, toh tak dipungkiri kehadiran alis yang indah dan simetris mempengaruhi penosa setiap wanita "lebai dikit", kalau masalah kenapa harus dicukur dulu, selain karna kecelakaan kayak aku mungkin bisa jadi pertumbuhan rambut-rambut alis yang berantakan, makanya dicukur dulu trus digambar lagi deh alis yang bagus.

2. Kenapa cewek pakai lipstik warna bibir ? kalau nggak pakai sama aja kan  ?
Pertanyaan kedua ini nggak kalah bikin puyeng, pertanyaan ini muncul ketika aku lagi nambah lipstik dibibir setelah makan siang. Yeaaaah untuk para kaum lelaki ketahuilah banyak faktor yang mengakibatkan warna bibir sudah tak secantik dan semerona awalnya, makanya walau hanya warna natural atau warna bibir cewek tetep suka pakai lipstik, minimal liplos lah. Walau salah satu faktor perubahan warna bibir itu adalah keseringan pakai lipstik tapi ya mau gimana lagi, intinya cewek pasti mau kelihatan cantik.

3. Kenapa cewek baju main sama baju kuliah itu beda ? 
Sebenarnya sih untuk aku pribadi baju pakai buat kuliah kadang juga aku pakai buat pergi main kok atau jalan-jalan, tapi baju main sedikit yang bisa aku pakai buat kuliah "sama aja dong yak hehehe". memang kebanyakan cewek kayak gitu, karna pada dasarnya baju kuliah itu dipakai rutin sedangkan baju main enggak, malah cewek rela beli baju baru hanya untuk ngumpul seru bareng geng SMA, logika ajah sih baju yang rutin kita pakai walau merek dan dasar baju itu bagus banget tetep aja lama-lama bakal lusuh sedangan kalau pergi main itu kadang bisa jadi ajang pamer fashion styel bagi para cewek, mana mau lah ntar diketawain temen gara-gara pakai baju yang lusuh. Kalau dilihat dari zaman teknologi sekarang, baju kuliah itu pasti udah sering dipakai buat poto-poto, malu dong foto di instagram bajunya sama semua, makanya harus dibedain biar fotonya juga bervariasi hihihi.

4. Kenapa saat cewek pakai eyeliner/maskara mulutnya selalu terbuka ?
Kenapa yaaa ?? serius aku nggak pernah nyadar hal itu hingga aku melakukanya sendiri didepan temen cowok, dia ngeliat aku dengan pandangan aneh dan akhirnya bertanya, mungkin temen aku ini udah sering melihat beberapa temen ceweknya melakukan yang sama, trus kenapa harus nanyanya ke aku --". Menurut aku sih itu cuma gara-gara kosentrasi yang berlebihan, toh baik eyeliner/maskara itu makainya harus hati-hati soalnya kalau belepotan susah banget bersihinya "cari jawaban yang aman ajah hehehehe".

5. Kenapa sih cewek suka dandan ?, padalah tanpa dandan tetep cantik kok.
Ini salah satu pertanyaan yang paling sangat sering dilontarkan oleh laki-laki, apa lagi itu pacar. Sebenarnya aku seneng banget kalo ada cowok yang suka aku apa adanya, dan itu berarti dia suka/sayang sama kita tulus karna nggak madang fisik kita, tapi guy's buat aku pribadi berdandan minimal minimalis aja bukan hanya pengen tampil cantik tapi juga meningkatkan rasa percaya diri, jujur kalau aku ngerasa tampilan udah oke mau ngapain aja aku semakin pede, dan makin semangat.

Nah itu kira-kira lima pertanyan yang beberapa orang tanyain ke aku, kalo kamu ada jawaban lain silakan komen ajah, ntar aku sampain sama yang nanya, atau masi ada yang mau nanya ?? boleh juga hehehehe 

Share:

4 komentar

  1. kenapa cewek kalo pasang eyeliner suka mangap? karena itu gerak refleks agar mata terbuka lebih lama
    kenapa cewek suka dandan? kayaknya buat menambah kepercayaan diri wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha jadi bener kan, mulut nganga itu mah spontan ajah.
      toss. ternyata pikiran kita sama awin soal dandan :3

      Hapus
  2. kalau cowok suka pakai pensi alis pacarnya gimana tii?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhaha simpel atuh, berarti hobi tu cowok sama pacarnya sama :))
      dit jangan-jangan itu kamu yaaaak ??? ckckck :P

      Hapus