The world over and under the sea.

Akhirnya liburan... Akhirnya liburan...
Hore... hore... hore... HORE
Simpanlah  laptop dan skripsimu... Lupakan soal revisi...
Akhirnya liburan... Akhirnya liburan... Hatiku GEMBIRA....
"Libur telah tiba - Tasya"


Maafkan aku yang hampir menghancurkan lirik lagu itu di ubah semua malah , tapi itu lagu favorit aku banget dari kecil, apa lagi kalo beneran dapet liburan dan GRATIS wahahaha XD.  Yeah sedikit cerita aku dan teman-teman dari Duta Pariwisata Kota Padang 2015 akhirnya mendapatkan hadiah yang udah dijanji lamaaaa sekali oleh dinas, yaitu liburan ke pulau, walau nggak semua anggota yang bener-bener liburan karna harus menunaikan kewajibanya yaitu photoshoot untung aku udah selesai photoshoot hihihihi, tapi buat yang nggak ini bener-bener liburan yang menyenangkan. Sebenarnya kalau mengeluarkan biaya, 
Liburan semacam ini bisa menghabiskan uang sebesar 500K per org mahal sekali kan, tapi mumpung dapat gratis, aku mah ngak pikirin banget syok-syok banget dengernya sempet-sempet wawancata tourgeatnya pas main bananabout. dan untuk pergi ke pulau-pulau yang indah ini, pertama-tama kamu haru pergi ke daerah bungus, ntar disana ada pangkalan kapal + tourgaet yang siap nemenin kamu selama perjalanan, dan kamu juga bisa nginep di pulan dan minjam tenda ditempat naik kapalnya. 


Dalam liburan kali ini aku mengujungi dua pulau, yaitu Pulau Pasumpahan dan Pulau Suwarnadwipa, kita semua pergi menggunakan dua kapal kayak difoto diatas, satu isinya anak-anak duta, satu lagi orang-orang dinas. 

Pulau Pasumpahan 

Foto pulaunya sebelum kapal menepi.
Baru sampai selfe dulu rame-rame "Udun 2015"
Harusnya dibelakang ada ayunan gantung, tapi nggak dipasang. Yaudah foto berdiri ajah lagi
Selfe terus, mumpuh hape temen yang kameranya oke di tangan haha :D
Dipulau ini ada bukitnya, pengen ngedaki tapi nggak cukup waktu. takut ditinggal
Pas keliling pulau ketemu pondokan yang adem banget, pemandangan arah ke pulai siquai, dan inget selfe doang lupa foto pondoknya. :P
Ngeliat Motorboat nganggur, numpang foto deh, tapi akhirnya dapat juga naik dan ngendarain ini sendiri di pulau berikutnya (ngak ada foto)
Selesai photoshoot kami semua foto bareng-bareng sama org dinas, trus abis itu ada pengunjung yang mau foto bareng sama kami -udun 2015- duuuh merasa artis ajah ckckc
Pulau Suwarnadwipa

Baru sampai langsung foto bareng, sebelum lupa hahah
Baru dateng liat ayunan, langsung lari ngejar ayunan kayak anak kecil aja
Akhirnya bisa liat sendiri pakai mata sendiri NEMO "ikan badut", HOREEE 
Pergi ke pulau ngak lengkap rasanya ngak nyelem sama foto under water. Padahal aku ngak bawa baju ganti lo huhuhu T_T #modalnekat

Disini bukan main bananaboat lagi, dari pulau satu ke pulau dua kami pakai ini, trus dari pulau dua pulang ke tepian pakai ini juga, dasar orang-orang nekat hahhaa termaksud aku yak

Dalam potingan kali ini, aku nggak bakal banyak cerita, cukup foto aja yang diperbanyak + captionya, soalnya mau ditulis berapa banyakpun tulisanya inti ini dari semuanya adalah INDAH BANGET TAUK !!, apa lagi pemandangan dibawah laut Pulau Suarnadwipa, apalagi buat aku yang baru pertama kali snorkeling dan berenang ditemani karang-karang yang indah dan ikan berwarna-warni. 

Share:

0 komentar