Female Vs Online Shop

Kalo lo denger kata-kata "online shop" pasti langsung ke inget sama yang namanya cewe hahaha, bener kan ya ? cewe ama olshop itu udah deket banget hubungannya. Tapi gw sebagai salah satu cewe yang juga berhubungan ama yang namanya olshop pengen banget tapi nggak bisa-bisa nyatain perang sama yang namanya "online shop" Pertanyaan gw sekarang ini. Kira-kira bisa nggak ya gw beneran putus hubungan ama yang namanya olshop ?? udah kayak pacaran ajah gw nih.

Sejak gw kenal dan punya yang namanya smartphone, olshop udah jadi pemandangan biasa di mata indah gw #eaaaak. Mulai dari bbm, wa, line, dan sekarang yang paling boming itu di instagram semua aplikasi socmed itu udah bisa digunain buat jualan. Apa aja udah bisa dijual pake socmed, ada yang jual barang dan ampe jasa pun bisa di jual di olshop.


Okeeey... mumpung socmed yang lagi anget-angetnya gw pake sekarang itu instagram atau gw sering sebut IG, gw udah coba berkali-kali bahkan beribu-ribu kali - agak lebay dikit - supaya gw nggak hanyut dalam indahnya dunia online shop, tapi tetep aja gw selalu tergoda. Buat lo cewe-cewe yang setuju ama pernyataan gw sebelumnya, yuk mari kita toss hahaha.

Jelas aja belanja lewat online kini terlihat lebih praktis, apa lagi lo bisa liat fotonya,  rincian soal produknya ampe harga miring yang bisa bikin lo kejang-kejang saking nggak percaya ama diri lo sendiri.

Tapi..... nggak selalu belanja di olshop itu bikin gw puas, kadang-kadang barang yang gw liat difoto ama barang yang udah nyampe ditangan gw beda banget, bahanyalah, ukurannyalah bahkan gw pernah beli baju duluu - kapannya gw udah lupa - apa yang gw pesen ama yang dateng ke rumah gw beda 180° banget, gw jadi bingung ini mata gw yang terlalu minus liat gambarnya atau emang ouwner yang khilaf ckckck.

Ini bukan tips dari gw, soalnya belum tentu juga gw bisa nerapinya dengan sempurna, tapi beberapa saran yang mungkin bisa lo coba : 
  1. Jangan punya smartphone - Hahaha soalnya di hape senter lo nggak bakal bisa buka socmed ckckck
  2. Nggak usah bikin socmed. - Kayaknya nggak jauh beda ama no 1 hahaha :p
  3. Jauhin temen-temen lo yang buka online shop. - Gw nggak mau bikin lo berantem ama temen lo, tapi kalo temen lo sendiri yang punya, pasti mau ngak mau lo follow dan liat-liat. apa lagi kalo temen lo bilang boleh nyicil hahaha.
  4. Nyimpen duit di celengan, jangan di bank. - Hahaha secara belanja online, bayarnya pasti pake transfer kan yaaa ? tapi kalo di rekening lo nggak ada duitnya, hasrat belanja lo pasti juga kurang, karna ribet hahaa.

Kayaknya cuma itu yang kepikiran sama gw kali ini, ntar kalo inget lagi gw tambahin. Nggak tau deh ada manfaatnya buat yang baca, tapi semoga ada. 
bye... bye... 

Share:

0 komentar