Certita Ulang Tahun ke-7 Palanta

Siang yang mendung menutupi langit di bukit Universitas Andalas yang sering kali disebut dengan "kampus hijau". Cukup besar alasan yang bisa membuatku tak beranjak dari rumah menuju kampus, apa lagi perkuliahan belum dimulai, sehingga membutuhkan niat yang cukup kuat agak aku bisa sampai disini. 

Aku malu dengan teman-temanku, disaat yang lain sudah memulai kembali menulis diblognya pada awal bulan ditahun ini, aku baru melakukan menulis pada akhir bulan. But is okey, aku percaya tidak akan ada yang sia-sia seperti pepatah yang sudah tidak asing lagi di telinga kita "Lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali" hehehe.... 
Kalau aku ngebahas soal Resolusi 2015, itu udah bener-bener terlambat bukan ?, mungkin lebih baik aku cerita saja. Cerita tentang ... 

Foto yang diambil olh Kak fhia.
"Ulang Tahun Blogger Palanta yang ke-7" .



Aku kembali teringat akan masa 3 tahun yang lalu, dimana saat itu aku baru saja bergabung dengan Komunitas Blogger Palanta. Saat itu Aku yang masi semester satu di bangku perkuliahan, aku juga belum terlalu rajin menulis diblog, dan juga baru saja kenal dengan lingkungan komunitas. Aku sangat senang saat itu, bagaikan dapat keluarga baru, apa lagi setelah itu aku juga ikut merayakan ulang tahun blogger palanta yang ke-4, sekaligus mengikuti lomba menulis blog yang diadakan palanta sendiri hihihi 
Tiga tahun berlalu, kakak-kakak dan abang-abang yang dulu sering ngajakin aku kopdar ampe lupa waktu, sekarang udah bayak yang merantau keluar kota padang, tapi walaupun begitu ini bukan alasan untuk enggak ngerayain ultah blogger palanta yang ke-7, walaupu terbulang cukup telat hihihi...






Tadaaa..... !!! (Nunjuk-nunjuk foto diatas)
Inilah beberapa dari para Blogger Palanta yang masi menetap di Kota Padang,  yang datang hari itu memang tak begitu banyak tapi acara perayaan-nya meriah lho... ( Soalnya ada anak kecil yang lagi ngerayain ulang tahun juga disebelah hihihi ), tapi tetep kami nggak dapet balon ckckck. 

Sebenarnya dalam perayaan ulang tahun kemaren tak banyak yang kami lakukan, selain menyanyikan ulang tahun, tipu lilin, potong kue dan sama-sama makan kue, dan yang pastinya ngobrol bareng hehehe, tapi entah kenapa kopdar kali ini menjadi ajak noltagia hal-hal tentang masa kecil, mulai dari flim, tokoh, artis dll,  jadi ketahuan deh masing-masing umurnya ckckc :P. 

Selain itu kami juga merancang semacam kegiatan blogger maraton, dimana kami menentukan tokoh utama dan latar belakang tokoh. Renacanya sih gini, kami akan mmbuat rangkaian cerita tapi yang nulis banyak hihihi. Untuk detailnya mungkin temen-temen bisa liat di twet @BloggerPalanta FB Komunitas Blogger Palanta.

Mm.... cuma sampai ini kayaknya yang bisa aku ceritain, udah mentok nih buat nulis hihihi 
Bye... bye...


Share:

3 komentar

  1. horeeeee selamat ulang tahun Palantaaa. dooh telat ngomen pas ultah gak datang juga. hik hiks

    BalasHapus
  2. Hahaha dari pada enggak sama sekali kan mak, mending telat hihihi

    BalasHapus
  3. happy birthday Palanta :) semoga panjang umur dan makin kece pastinya :D

    BalasHapus