Disappeared For a Long Time

Hay, I am back !!! :D


Sudah lama aku vakum nulis, rasanya tempat ini sedikit berdebu dan perlu dibersihkan hahha :)) (dikate rumah kosong kale). Sejak terakhir posting bulan juli yang lalu, aku udah nggak sempet lagi buat nulis, bukannya enggak sempat juga seh, tapi entah kenapa setiap ingin nulis itu rasanya selalu kehilangan inspirasi buat nulis, atau saat itu penyakit paling mematikan sedunia sedang mengunjungiku - malas, padahal kalau dipikir-pikir lagi, banyak sekali yang dapat aku ceritakan. 

Bulan juni-juli yang lalu sebenarnya wajar aja kalau aku enggak sempat nulis, malahan smartphone yang biasanya selalu ada di genggaman tanganku, saat itu hilang dari perederan. SP dengan kepanjangan Semester Pendek pada bulan itu sangat menghantui isi kepalaku, biasalah aku ingin sp tahun ini berjalan lancar, toh aku sudah mengorbankan waktu liburku untuk tetap pergi kuliah. Tapi lihat, aku bisa menghasilkan 3 posting dalam bulan juni dan 1 posting dalam bulan juli, walaupun ala kadarnya saja. what about in August ?

Bulan agustus, enggak tau juga kenapa aku enggak ada main-main disini, malah sekarang aku berfikir mungkin itu masa-masa jenuh untuk blogging, toh memang teman-teman blogger dan yang lainnya juga lagi pada adem-adem aja, mungkin ini yang dimaksud terbawa suasana hahaha :)). Padahal kalau aku tidak lupa atau malas untuk main kesini, sudah banyak hal yang bisa aku tulis, karna banyak sekali hal-hal baru dan seru yang aku dapatin pada 3 bulan terakhir ini. Tapi kalau semuanya di kasih tau sekarang rasanya kurang seru. :P

Kopdar Blogger Palanta. Selasa, 17 September 2013
Dalam dunia blogging apalagi di daerah sumbar siapa sih yang enggak kenal Komunitas Blogger Palanta, Itu loo tempat berkumpulnya para blogger di daerah khusus Sumbar. Kalau di ingat-ingat selain buka bersama pada periode puasa yang lalu, kopdar palanta itu sudah sangat jarang. Maklum saja, para anggotanya kini sudah ada yang berumah tangga dan banyak yang sudah pergi merantau ke negeri orang yang jauh disana. Hari ini bukan kopdar resmi, soalnya emang enggak ada di publikasi baik facebook maupun twitter, jadi yang datang cuma sedikit, kebetulan 2 orang perantau dari palanta sedang mudik jadi bisa disebut temu kangen lah hahaa :)) 

Nah... sebenarnya inti dari posting kali ini itu, aku kembali bersemangat main-main dan bercerita disini lagi. Entah kenapa kopdar kali ini mengingatkan masa-masa dimana blog masih menjadi prioritas dalam keseharianku. Maklum saja, komunitas blogger palanta ini adalah komunitas pertamaku, mulai dari sinilah aku semakin banyak mengenal banyak orang dan berbagai kegiatan diluar kampus. 

Okay.... untuk saat ini, itu dulu aja deh.
Semoga berikutnya aku enggak lupa atau terkena penyakit mematikan -malas- lagi.
See you all :D

Share:

2 komentar

  1. Ini nih postingan yang bikin pengen ngeblog lagi. Terima kasih, Titi. Terima kasih, Tong Fang! #halah

    BalasHapus
  2. Terimakasi kembali kak ferdi, kar gara2 kak mudik juga nih ckckck :P

    Ayuuk sebarkan lagi semangat Blogging :D

    BalasHapus