Bulan penuh Nalar dan Logika

Hai Guy's
Ngak nyangka aja kalau sekarang itu udah masuk bulan Juli, udah tanggal 2 pula malah. Jadi kebayang-banyak klo 2 tahun yang lalu, di tanggal-tanggal kayak gini gw mah masi berdebar-debar nunggu hasil Ujian SNMPTN (klo sekarang namanya udah beda lagi haha). Tapi semuanya udah lewat dong, dan sekarang gw bakalan duduk di bangku kuliah tingkat tiga, #aduuuh berarti gw udah tiba dimana tahap-tahap menuju mahasiswa tingkat akhir (baru menuju kok sebeneranya ckckc ). What ever lah, yang penting gw nikmatin dulu hidup gw sebagai mahasiswa S1, toh setelah ini blom tentu gw sesenang dan sebebas ini :D

What happen on Juni ??
Sebenarnya nggak hal penting-penting amat seh, malah cendrung bikin gw stres dan hampir ftrustasi (dilebay-lebaikan). Gimana nggak coba ? gw harus memutar, menguras dan mengextra otak gw ntuk bekerja lebih giat dan lebih keras dari biasanya  (lebih dari pada pas mau ikut ujian un dan snmptn). Tapi yang jelas Alhamdullilah gw masi hidup dan sempet bikin tulisan abal-abal ini ntuk sekedar kenang-kenangan hahaha :))

Pertama, gw mengidap penyakit paling sakral dihidup gw, KANGKER. Hahahaha yang ngebaca ini nggak usah mikir macem-macem dulu deh, itu artinya "Kantong Kering". Sesuai keputusan pemerintah untuk mengurangi subsidi bahan bakar maka dari itu Harga BBM naik dari Rp.4500  menjadi  Rp.6500 (mendadak nulis formal dikit hihihi), dan oleh sebab itu juga, biaya transportasi gw ke kampus hijau tercinta yang letaknya nun jauh di atas sana pun bertambah (meratapi nasip). Sebenarnya bukan cuma gw aja yang menderita, tapi hampir semua orang kok, cuma gw agak lebih lebay mengepresikannya hahaha :))

Klo ada yang tanya ke gw kayak gini "Eh lu setuju nggak klo BBM naik ?", sebenarnya dari lubuk hati gw yang paling dalam dan sangat dalam gw pasti jawab "nggak setuju", tapi berhubung ini gw berstatus mahasiswa ekonomi malah jurusan ilmu ekonomi pula lagi akhirnya dengan berat hati dan keyakinan yang dibuat-buat gw pasti bakalan ngejawab "setuju dong". Oke back to topic !! Sejujurnya yang jadi masalah gw yang sebenarnya itu bukan BBM, itu gw bahas cuma buat manjang-manjangain tulisan doang hahaha :))

Bulan juli 2013 itu bener-bener bulan terberat yang pernah dilalui sama otak gw, dimana gw harus nyelesain tanggung jawab gw sebagai pemimpin, sebagai mahasiswa dan sebagai calon anggota, dimana dari ketiga hal tersebut satu di antaranya gw harus mempertanggung jawabkan pilihan gw, dan selebihnya gw harus mempertanggung jawabkan kata-kata gw (Kok tiba-tiba bahasa tulisanya berat amat -_-) . Walau sebeneranya masi akan berlanjut di bulan Juli ini, tapi tetep deh itu bulan gokil abis, berat badan gw turun 4 kg dibuatnya hahaa :)) -ntar akhir juli gw cerita lagi- But I have been happy.

Yeaaaaaah inti dari judul tulisan gw hari ini ya cuma di paragraf terakhir itu doang sih, gw cuma mau ngelepasi unek-unek dikepala gw biar bisa berfikir lebih sehat, jadi gw bisa gunain nalar dan logika gw ntuk hidup di bulan juli ini hihihihi

-Pak man barusan nokok tiang listrik depan rumah gw sebanyak satu kali- itu artinya gw harus tidur.
Good bye.... :D



Share:

0 komentar