Surat Dahlan

okay...
Akhinya aku selesai membaca buku yang aku beli sebulan lalu Surat Dahlan yang merupakan novel lanjutan dari novel Sepatu Dahlan. Seneng ? ? so pasti dong, padahal aku tipe orang yang membaca dengan cepat, apa lagi novel yang hanya mempunyain 380 halaman (nyombong). Tapi beneran lo, nggak tau kemaren ini aku sibuk ngapain sampai-sampai nggak sempat baca ini buku. Ya sudah lah, yang penting aku udah selesai baca bukunya, tepatnya sih ketika aku sedang ikut wawancara sebuah open requetmen di salah satu unit kegiatan mahasiswa dikampus, saking lamanya nunggu nama dipanggil untuk wawancara jadi selesai deh baca bukunya hahaha (kecup-kecup bukunya). Makasi ya buku, kamu udah nemenin aku (ngomong sama buku)

Kalau pada Buku sebelumnya Sepatu Dahlan menceritakan tentang keluarga, kehidupan dan segala hal tentang kebon dalem, dibuku kedua ini beliau menceritakan tetang kehidupannya sebagai mahasiswa di 2 universitas sekaligus. Seneng banyanya, mungkin karna status aku yang juga merupakan mahasiswa, jadi terkadang banyak setuju juga dengan pemikiran-pemikiran pak dahlan, apa lagi soal dosen yang kiler . Tapi yang jelas aku nggak bakalan bisa senekan pak dahlan maupun istrinya ckckckc :P
Kisah percintaan pak dahlan ?? nah nggak satu ini bikin gergetan juga lho dikit, kalau yang udah baca buku pertamanya, pasti pensaran sama kisahnya yang ini, dan pada buku ini lah pak dahlan menceritakan perjalanan cintanya. Intinya aku seneng aja baca novel cerita tentang pak dahlan ini :D



Share:

0 komentar