Girl's Friendship "Girl by Girl"

Welcome to May Guys
Nggak terasa ini udah bulan ke 5 ditahun 2013, dan bentar lagi aku pun bakal menjadi mahasiswa tahun ketiga hehehehe :P
"Yang pasti adalah bahwa mereka tulus dan itulah kenapa mereka bahagia."
Okay guys, memiliki seorang teman baik itu bagaikan menemukan keluarga baru yang sama berartinya dengan keluarga kita yang sekarang. Setiap dari kita pasti ingin sekali memiliki teman baik, dimana kita bisa berbagi suka maupun duka kalau bahasa yang agak panjangnya itu "susah senang kita tetap sama-sama", dan kita sering memanggilnya sahabat.
Teman baik dengan pacar itu beda lho, salah satu yang menjadi ciri khas teman baik itu adalah, dia satu orang tak akan pernah meninggalkanmu di saat seluruh orang berpaling meninggalkanmu. Bedakan sama pacar, klo pacar mah ada putusnya hahaha (udah curcol pula, udah itu aja)
Nah disini aku terkesan banget sama salah satu flim korea yang menceritakan tentang sebuah persahabatan yang tulus, walau awalnya agak sedikit tidak mengenakan karna sebuah niat buruk tapi pada akhirnya mereka bahagia juga kok ckckck

 

Judul flimnya "Girl by Girl" menceritakan tentang persahabatan dua remaja putri yang menjadi komflik masalah dalam flim ini. Awalnya itu bermula dari seorang gadis  Om Yun Mi yang stres berat gara-gara kedudukannya sebagai juara 1 di sekolah telah direbut oleh kedatangan siswa baru, padahal sebelumnya Yun Mi adalah orang yang ceria dan bepribadian baik-pastinya juara 1 selalu dipegang ditangannya dong-, dia pergi kesebuah warnet dan bertemu sekelompok geng nakal remaja putri, tapi pada akhirnya dia selamat berkat ditolong oleh Park Khi Cha.
Nah dari pertemuan itu timbul sebuah masalah besar, Oh Se Ri ketua geng tujuh putri yang terkenal sangat galak dan menakutkan itu melihat Yun Mi memberikan sekaleng teh hijau dingin kepasa Khi Cha, dan itu sangat membuatnya cemburu (maklum remaja sedang jatuh cinta). Padahal itu hanya sebuah ucapan terima kasih Yun Mi atas bantuan Khi Cha di hari sebelumnya, tapi yang jelas Se Ri nggak tau dong hahaha (Klo tau mah nggak bakalan ada masalah dalam cerita ini).
Dikarenakan masalah yang udah aku jelaskan di paragraf sebelumnya, Oh Se Ri berniat merubah kepribadian dan penampilan Om Yun Mi seperti dirinya. Soalnya dulu Park Khi Cha pernah bilang kalau dia nggak suka sama kepribadian Se Ri, dan melirik Yun Mi lebih baik. Mm.... jadi iintinya Se Ri ingin membuat Khi Cha juga tidak suka melihat Yun Mi.


Seiring berjalannya waktu ternyata Se Ri dan Yun Mi semakin akrab, mungkin mereka merasa cocok sehingga pada akhinya mereka berteman selamanya dan Se Ri meninggalkan geng tujuh putri. Jelas sebelum mereka benar-benar bersatu pasti ada sebuah koflik lagi di flim ini, tapi males aku ceritainnya (mana tau bisa bikin penasaran hahaha :P ), pastinya komflik itu yang membuat mereka tau kalau mereka itu saling membutuhkan dan cocok, sehingga memilik menjadi teman baik.
Kalo masalah Park Khi Cha aku juga nggak tau, mungkin itu cowok udah dibuang jauh-jauh hahaha. tapi kayaknya dia jadi berteman aja deh sama Se Ri dan Yun Mi, oh iya di tambah satu lagi Yong Nam yang juga pemuda laki-laki yang dari dulu suka sama Yun Mi.

Udah ya segitu aja ceritanya soal flim korea yang baru aja aku tonton, emang ini flim lama ( flim lama kayaknya lebih bagus ) tapi maknanya boleh punya ni. Dan flim ini juga aku dapat dari salah satu teman baik aku, tapi lupa dari siapanya (soalnya banyak haha) 

-Untuk Sahabat-Sahabatku-

Tags:

Share:

0 komentar