Welcome 2013


"HAPPY NEW YEART 2013"

Hay Guys...... welcome to 2013
Alhamdullilah, akhirnya entri ini keluar juga dari daftar draft aku yang semakin menumpuk hahaha.... 

Berhubung sekarang udah masuk tahun 2013, berarti nggak lama lagi aku sendiri akan berusia 19 tahun (padahal temen-temen yang lain mau 20 tahun), jelas itu umur yang sangat muda. Bedahal dengan teman-temanku kelahiran 1993 yang pada tahun ini akan berkepala 2, alias 20 tahun "WOW" hahahha. Sebenarnya pertambahan umur itu tak perlu dimasalahkan, toh seharunya kita mensyukuri pada yang MAHA PENCIPTA, karna telah diberikan umur panjang untuk hidup didunia yang kejam ini (sok religious gw hahaha)

"Apa acara lo untuk menyambut tahun baru.....??"

Kalimat diatas adalah salah satu dari versi pertanyaan dengan makna yang sama, yang akan sering kali kalian dengar sebelum datangnya tahun baru, benarkan..... ???, hahaha pasti benar deh. 
Tak heran lagi setiap orang mempertanyakan hal itu, karna dari tahun ke tahun, yang namanya tahun baru itu selalu disambut dengan hal-hal yang meriah seperti konser, kembang api, pesta dan segala rupa acara yang bikin heboh. Tapi tak semua orang merayakan tahun baru secara heboh dan meriah, contohnya saja aku sendiri yang merayakan tahun baru dengan keluarga dan skype-an bareng teman-teman yang juga kesepian (Tetiba curhat hahaha). Walaupun begitu aku tetep senang kok, toh tak ada yang lebih menyenangkan selain menghabiskan waktu bersama keluarga (sebenarnya karna nggak dapet izin keluar sama mama huhuhuhu), lagian dari pada aku menghabiskan waktu diluar bersama teman-teman sambil terkena dinginnya angin malam, lebih baik aku tidur dirumah yang hangat dan damai (sebenernya itu pendapat dari mama).

Melepas dari acara tahun baru, hal yang paling aku perhatikan saat hari pertama pada tahun 2013 adalah infotainment, nggak tau kenapa, pagi itu mereka pada ngebahas ramalan tentang tahun 2013 yang menjadi tahunnya ULAR AIR. Hingga pada akhirnya aku menjadi tertarik untuk mencari tau keberuntungan zodiakku pada tahun ini. 

Aries (Maret 21 – April 19)
Aries akan menikmati hari-hari yang sibuk dan produktif di tahun 2013. Anda akan menemukan beberapa inspirasi dan pandangan yang membantu Anda untuk membuat pilihan yang tepat. Karier di tahun ini berjalan lancar sebaik hidup Anda.
Orang yang lahir di bawah tanda Aries akan terus menikmati status keuangan yang baik pada tahun 2013 terutama karena foresightedness dan ketegasan untuk berjalan ke jalan yang benar.
2013 diperkirakan juga akan berubah diri orang-orang Aries menjadi pribadi yang menarik. Anda akan mendapatkan kesempatan yang cukup untuk mendekati seseorang yang khusus dalam hidup Anda.
Kesehatan juga tidak ada masalah serius. Anda hanya perlu mempertimbangkan mana yang jadi prioritas saja.


Sebenarnya aku sendiri tak terlalu percaya yang namanya ramalan, takut nantinya akan menjadi sugesti buruk untuk diri sendiri, tapi berhubung hasil ramalan aku terbilang bagus, jadi semua itu aku aminin aja deh. AMIIIIIIN 

Berhubung udah nggak ada inspirasi buat nulis lagi, jadi posting pertamaku di tahun 2013 ini selesai sampai disini (pasrah). byeeee


Share:

1 komentar

  1. Aku malah gak ngerayaain tahun baru gegara sakit kepala. jadinya yaaaa tidur

    BalasHapus