Ada apa dengan 12.12.12 ?

Masi bisa diingat dulu ada yang pernah bilang (seorang peramal perempuan) mengatakan kalau 2012 ini akan terjadi hari kiamat, dan diperkirakan tepat pada tanggal 12.12.12. Tapi buktinya tanggal 13.12.12 udah melewati siang bolong hahaha. Bener-benerlah hasil ramalan manusia ini bikin heboh saja, saking hebohnya dunia sampai bikin flim "kiamat 2012", tapi yang bikin aku sedikit aneh hampir semua versi flim yang dibuat itu memiliki akhir cerita yang tidak mengambarkan kiamat sebenarnya (Kiamat = Semuanya hancur dan tak ada seorangpun manusia yang hidup). hahaha oke it is just a movie.

Pada tanggal cantik ini (12.12.12) pasti banyak yang ingin membuat moment spesial mulai dari jadian, nikahan, lahiran, lamaran dan sebagainya, sampai-sampai udah bosen aku ngeliat seharian kemaren "12.12.12" terserah dimana-mana (facebook, twitter, TV, PM dan sebagainya). Kira-kira ada nggak ya, yang bikin tanggal cantik ini jadi momen yang menyeramkan, misalnya putus, cerai, bunuh diri (kan bagus tu, punya tanggal kematian cantik hahaha ) dan sebagainya ?, mungkin yang niat nggak ada, tapi aku yakin pasti ada terjadi di salah satu belahan dunia hihihi.

well, how about me ? 
"I did not have any sweet moments when 121212"

Jelas memang tak ada yang spesial buat aku tentang tanggal 12.12.12, karna aku juga tak mengharapkan apapun untuk tanggal cantik ini. Tapi aku mengalami hal-hal yang bikin bete dan kesal pada hari itu, yaitu :

1. Menyambut datangnya 12.12.12
Secara nggak langsung pasti banyak orang mau nyambut datangnya 12.12.12, baik cuma sekedar untuk bikin status di jejaring sosial maupun untuk berdo'a agar harapan yang diinginkan pada tanggal tersebut tercapai. Tapi aku nggak, aku nyambut 12.12.12 dengan sangat TERPAKSA, dimana aku harus belajar buat UAS pada hari itu.
2. Silvi ngambok lagi
Emang udah nggak di pertanyaakan lagi kalau si silvi suka ngambok (motor kesayanganku, Silvi = Silvernya titi), tapi masalahnya dia ngambok pas aku mau pergi ujian. Sumpah bikin PANIK banget tauk ! ujian jam 10 dan jam 9.10 tu motor tetep nggak mau hidup, padahal aku dah kehabisan tenaga buat engkolnya, al-hasil tu motor aku irik (dorong) ke bengket dekat rumah buat minta tolong sama abang-abang disana *-*
3. Ujian Semester statistika ekonomi
Ini nih yang bikin aku bete tingkat dewa, dimana hasil ujiannya kurang memuaskan dihati. Udah capek-capek belajar ampe nyambut tanggal 12.12.12. tapi ada 1 soal yang nggak bisa aku jawab dan ada 2 soal yang ragu-ragu. T_T
4. Bersepeda sore-sore
Seperti biasa aku tiap sore dihari rabu aku ngantarin adekku pergi les, nah hari ini janjian ama si kelink soalnya dia mau minjem salah satu novel aku. Yang beda hari ini itu si kelink bawa sepeda viksi buat nemuin aku, secara aku suka main sepeda jadi aku minjem dong. Dengan stale tangtop hitam + blazer oren dan celana jins aku bersepeda mengelilingan 1 putaran di ayani. CETAR aku langsung ngos-ngosan dibuatnya, ternyata lebih enakan naik sepeda biasa dari pada sepeda viksi -_-"
5. Dibikin galau sama rendy
Di penutup tanggal 12.12.12 aku malah dibikin galau oleh si @R_Estigana , dimana awalnya ngomongin sekelompok orang yang tak tau diri sampai seseorang yang baik, tapi ujung-ujungnya malah aku yang dibikin galau olehnya -_-"

Liat deh nggak ada sama sekali best moment atau sweet moment buat aku di tanggal cantik 12.12.12 ini, yang ada malah momen-momen yang bikin bete, kesel dan sedih. 

Share:

0 komentar