When the Islamic New Year 1434


"Happy Islamic new year 1434 H for all Muslims"

Bertepatan pada tanggal 15 November 2012 adalah hari dimana pergantian tahun dalam kalender Hijriah atau yang juga disebut kalendet umat islam, dan kini telah memasuki tahun 1434 Hijriah. Pada awal tahun Hijriah ini saya dan anggota @SSChildPadang lainnya, kembali mengadakan kegiatan #BerbagiSusuSehat kepada anak-anak jalanan atau juga anak-anak marginal. 

Kegiatan #BerbagiSusuSehat ini sendiri merupakan yang ke 4 kalinya diadakan oleh @SSChildPadang, dimana sebelumnnya saya dan teman-teman sayang mengadakan saat Hari Susu Nasional pada tanggal 1 Juni 2012 yang lalu. Dan pada kesempatan ini saya dan teman-teman saya ingin berbagi kebahagian kembali kepada anak-anak jalanan/marjinal dalam merayakan tahun baru islam yaag yang ke 1434.

Hari ini begitu sangat special, bukan hanya karna merayakan tahun baru islam tapi juga semakin banyak kakak-kakak yang berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini, sehingga terlihat disini semakin banyak juga yang peduli akan nasip anak-anak jalanan/marjinal melalui banyaknya jumlah susu yang kami dapat dari pada Sahabat SSC. 

Ketika korlap sedang menjelaskan sistem dan rute bagi2 susu kepada volunteer

Kegiatan ini dihadiri oleh 32 orang yang terdiri dari 12 crew SSC dan 20 Volunteer SSC serta didukung oleh para Sahabat SSC. Dalam sistemnya seluruh yang hadir dalam kegiatan ini dibagi menjadi 4 kelompok, dimana 3 diantaranya akan membagikan dengan berjalan kaki dan 1 kelompok lagi menggunakan sepeda motor untuk pergi ke daerah yang lebih jauh.



Bersama anak-anak di daerah imambonjo, sebelum memulai berkeliling










Semoga saja kegiatan ini dapat memberi motivasi kepada orang banyak agar membuka mata hatinya melihat banyak sekali anak-anak yang kurang beruntung diluar sana, dan bisa dilihat disini bahwa dengan hal kecil "susu"dapat membuat mereka tersenyum bahagia.






Share:

0 komentar