IN TIME

"Waktu adalah uangmu, waktu adalah hidupmu"

           Didunia saat itu manusia telah mengalami rekayasa genetika dimana manusia akan berhenti menua saat usia mereka mencapai 25 tahun, dan mereka akan diberi waktu satu tahun lagi untuk hidup. Saat itu waktu adalah segala-galanya karna bila mana seseorang kekurangan waktu dia akan mati, kecuali kalau dia dapat mengisi ulangnya dengan detik, menit, jam, harian, tahunan hingga jutaan tahun lamanya. Cukup aneh, karna bila dibayangkan ketika aku melihat ayah, paman, kakek, serta buyutku nampak terlihat sebagai pacarku hahaha

          Flim yang aktor utamanya Will Salas diperankan oleh Justin Timberlake dan Sylvia Weis yang diperankan oleh Amanda Seyfried terlihat menarik, dimana aku dapat menemukan adegan action yang menantang, suasana romantis serta rasa tenggang saat meliat waktu-waktu yang terus bergerak mundur pada lengan kiri mereka dan sedang mereka permasalahkan. Will adalah seorang warga sipil yang tinggal di zona paling akhir didunia, sedangkan Sylvia adalah putri seorang presiden Philippe yang tinggal dizona 4. Zona Waktu adalah pembagian wilayah antara manusia yang hidup perhari dengan waktunya dengan manusia yang hidup berabab-abab sesuai zona waktunya.

          Semuanya berubah ketika Will bertemu dengan seorang pria kaya dengan lebih dari 100 tahun di lengannya bernama Henry Hamilton  disebuah bar, Henry menghadiahkan 100 tahun waktunya kepada Will karena dia mulai bosan dengan hidup yang dijalaninya, hanya saja hadiah itu menimbulkan masalah terhadap will yang dituduh telah mencuri waktu Henry. Will yang saat itu telah kehilangan mamanya akhibat ketidak adilan waktu berniat untuk merubah kondisi zona waktu yang lebih baik dan membalas dendam kepada orang-orang yang telah mencuri waktu mereka.

      Banyak terjadi pertempuran hebat baik dalam kemasyarakata, pertemanan maupun dalam keluarga. Dalam flim inipun kita dapat mengambil sebuah pelajaran, bahwa setiap detik waktu yang kita miliki adalah berharga dan jangan sampai disia-siakan.

PROFIL
Release Date:October 28, 2011
On DVD:January 31, 2012
Genre:Suspense, Sci-Fi
Director:Andrew Niccol
Writer:Andrew Niccol
Cast:Justin Timberlake, Amanda Seyfried, Cillian Muphy, Vincent Kartheiser, Alex Pettyfer, Johnny Galecki, Olivia Wilde,Matthew Bomer

Studio:20th Century Fox
Official site:therichcanliveforever.com
Running Time:115 minutes

Tags:

Share:

0 komentar