Sunshine Becomes You

       
Hi Guys, di akhir bulan may ini aku mendapatkan sebuat buku yang menarik untuk di baca, apa lagi bagi para pembaca yang suka dengan kisah-kisah romantis. 

        Dalam buku Ilana Tan yang terbit pada tanggal 02 febuari 2012 lalu ini menceritakan tentang cinta sejati antara Alex Hirano dan Mia Clark.

 “Walaupun tidak ada hal lain di dunia ini yang bisa kaupercayai, percayalah bahwa aku mencintaimu. Sepenuh hatiku.”

        Ini adalah salah satu kisah yang terjadi di bawah langit kota New York…Ini kisah tentang harapan yang muncul di tengah keputusasaan…Tentang impian yang bertahan di antara keraguan…Dan tentang cinta yang memberikan alasan untuk bertahan hidup.

       
      Awalnya Alex Hirano lebih memilih jauh-jauh dari gadis itu, malaikat kegelapannya yang sudah membuatnya cacat. Kemudian Mia Clark tertawa dan Alex bertanya-tanya bagaimana ia dulu bisa berpikir gadis yang memiliki tawa secerah matahari itu adalah malaikat kegelapannya. 

        Awalnya mata hitam yang menatapnya dengan tajam dan dingin itu membuat Mia gemetar ketakutan dan berharap bumi menelannya detik itu juga. Kemudian Alex Hirano tersenyum dan jantung Mia yang malang melonjak dan berdebar begitu keras sampai Mia takut Alex bisa mendengarnya.

        Walau pertemuan mereka tidak begitu baik, tapi jalinan cinta yang terikat di antara mereka sangat lah kuat. Kehadiran Mia Clark benar-benar membuat perubahan terhadap Alex Hirano, baik kehidupan dan hatinya. Kebersamaan selama proses penyembukan membuat Mia Clark yang dulunya menjadi malaikat kegelapan di mata Alex Hirano, kini telah berubah menjadi malaika kebahagiaan di dalam hidupnya.

        Walau buku ini termaksud buku yang irama cinta yang romantis antara sepasang kekasih, tapi di dalamnya juga terdapat komedi-komedi lucu, baik didalam setiap obrolannya maupun dalam sertiap alur ceritanya. Hingga membuat para pembaca itu sendiri ikut merasakan apa yang sedang terjadi pada alur cerita, baik tertawa maupuan menangis.

Share:

0 komentar