Crazy Little Thing Called Love



 Masi ingatkah saat pertama kali kalian jatuh cinta ..?? saat-saat dimana pertama kali kalian merasakan getaran cinta dan membuat kalian akan melakukan apasaja demi mendapatkan cinta itu. Salah satunya mungkin kalian akan mengubah sosok pribadi kalian menjadi sosok yang berbeda intuk menarik perhatian orang yang kalian cintai. 

Dalam Crazy Little Thing Called Love mencerikatan tentang kisah Nam (Pimchanok Leuwisedpaiboon) seorang gadis berkacamata dan berkulit gelap berusia 14 tahun. Ia bagaikan itik buruk rupa yang diam-diam jatuh cinta dengan angsa jantang yang bernama Chon (Mario Maurer), seniornya di SMU yang juga siswa paling popular disekolahnya. Hanya saja Nam bukan satu-satunya cewek yang mengejar-ngejar cinta Chon, sehingga Nam rasanya tidak mungkin akan mendapatkan cinta pertamanya itu. 

Nam tidak pernah menyerah untuk mendapatkan cinta pertamanya. Dengan bantuan teman-temannya, dan sebuah buku yang berisi berbagai metode untuk mendapatkan hati seorang pria, Nam mulai melakukan berbagai perubahan pada dirinya. Suatu perubahan yang secara perlahan, tanpa disadari Nam, malah membuatnya menjadi seorang yang lebih baik dari sebelumnya.

Crazy Little Thing Called Love merupakan cerita komedi romantic yang naskahnya ditulis oleh dua sutradara film, Putthiphong Promsakha na Sakon Nakhon dan Wasin Pokpong. Mereka dapat memadukan dua inspirasi menjadi satu alur cerita yang sempurna, apalagi di padukan dengan cerita konyol seorang guru bahas inggris yang tergila-gila dengan guru olah raga. Itu menjadi pengisi kekosongan dalam flim ini.

Walau kini Nam telah berubah menjadi layaknya angsa putih nan indah, dan membuat banyak sekali pria jatuh cinta dengannya hanya saja Nam selalu menanti sang pujaan hati. Tapi itu semua sama tidak sekali membuat hati Chon menjadi luluh padannya, setidaknya itulah yang Nam rasakan pada saat itu.

Pada akhir ceritanya, ternyata dari awal Nam mencoba untuk mendapatkan cintanya, itu telah berhasil merebut hati Chon, hanya saja Chon tak bias mengungkapkannya. Di tambah lagi, sahabatnya Top yang ternyata telah mengungkapkan perasaannya kepada Nam, membuat Chon tambah tidak bisa mengungkapkan perasaannya, karna sebuah perjanjian. Tapi semua tetap berakir bahagia, karna bilamana jodoh telah ditakdirkan, takan lari kemana.

Tak disangka, film Thailand berjenis komedi romantic yang terkesan simple dengan cerita yang gampang ditebak dan sudah umum dalam film-film sejenis mampu meninggalkan kesan bagi siapa saja yang baru menontonnya. Kekuatannya terletak kepada karakter yang dibawakan oleh Nam bersama teman-temannya serta karakter jenaka Guru Inn.


“kita semua”
“memiliki seseorang yang tersembunyi di dasar hati”
“Ketika kita berpikir tentang dia, kita akan merasa seperti… umm ….”
“Selalu merasa sedikit sakit di dalam”
“Tapi kita masih ingin mempertahankan dia”
“Meskipun aku tidak tahu di mana dia sekarang ..”
“Apa yang dia lakukan”
“Tapi dia adalah orang yang membuatku mengetahui hal ini..”
…..
…..
“Hal-hal gila, yang disebut CINTA” (crazy little thing called love)


Tags:

Share:

2 komentar

  1. ini filmnya keren banget. kok bisa yah nam berubah jadi cantik banget gitu :D

    BalasHapus
  2. Dan sangat menyentuh hati banget bg *langsung mewek*

    bisa lah bg, dengan tekat, usaha, kerja keras dan kekuatan cinta .... ( ื▿ ืʃƪ)

    BalasHapus