Asik-asik..*\(˘▽˘)/*

Suasana pantai pulau cingkuak

Pemandangan dari bukit langkisau


Liburan yang sekarang ini aku bareng sama panitia EIA, ini merupakan pembubaran panitia sekaligus reflesing sebelum ujian UAS. Yah... sebenarnya ini diperuntukan untuk seluruh panitia, tapi sayang banget, nggak semua panitia yang bisa pergi. Jadi ceritanya sekarang, kita nunggu bis yang bakal bawa kita ke pantai carocok di pasar baru, tepatnya di depan BRI.

Foto dulu sebelum naik bis hahaha

Kami semua pergi menggunakan bis kampus unand no 10, karna jumlah kami yang pergi hanya 26 orang, jadi bis yang berukuran sedang ini pas banget, karna semuanya dapet duduk deh. Banyak yang kami lakukan di bis selama perjalanan menuju tempat tujuan, mulai dari makan-makan, joget-joget, nyanyi bareng ala paduan suara dan sebagainya. Pokoknya perjalanan pergi seru-seruan deh, walau masi ada yang tidur di belakang hahaa (mungkin begadang tadi malam)

Tujuan pertama kami adalah bukit langkisau, pemandangan disana indah banget, seluruh pantai dan kota terlihat dari atas sana. Di sana kami hanya menghabiskan waktu dengan berfoto ria, baik foto sama-sama sampai dengan foto sendiri-sendiri karna masing-masing punya niatbuat ganti pp facebook atau ava twitter hahaa.. padahal ketika kami sampai disana, waktu menunjukan tengah hari, kebayang nggak tu gimana panasnya....??

Model bukit langkisau haha :))


Nggak mau kalah jadi model.


Selesai berprofesi menjadi model dadakan, kami semua pergi menuju dermaga pantai carocok. Bisa dilihat kalau air laut lagi surut, jadi kami harus berjalan menuju karang-karang supaya mendapatkan kapal untuk menyeberang menuju pulau cingkuak. Kapal yang kami gunakan adalah kapal bermotor yang ukurannya lumayan bisa menampung 27 orang, hanya saja kami harus di bagi menjadi 2 trip, karna faktor keadaan.

Foto dulu di dermaga, sebelum naik kapal.

Di atas kapalpun tetep aja narsis
Sesampainya di pulau cingkuak, hal pertama yang kami lakukan adalah berfoto (LAGI), karna berfoto ini merupakan salah satu penyakit dalam perjalanan hahaha. Setelah itu kami makan siang dulu, sekedar isi tenaga biar nanti pas main-main nggak ada yang tewas. 


Baru turun kapal, langsung foto haha

Maka dulu, biar banyak energix buat main-main air :D
Selesai makan biar nggak pada buncit, kami semua olah raga yang paling asik, yaitu main-main air di pantai pastinya hahaha. Ada yang main pasir, main tenggelam-tenggelam, berenang, malah ada yang sampai main jungkir balik di tengah laut (fantastik). Sebagai penutup kami semua cobain naik banana boat, nggak semua seh tapi rata-rata naik kok. 

Siap-siap buat main Pisang Boat haha :))

Udah basah, masi aja sempet foto-foto.

Hari menjelang sore, kami memilih untuk menyelesaikan main-mainnya. tak lupa mandi dan ganti baju, setelah itu kami lamgsung pulang. Capek banget hari itu, tapi menyenangkan banget. malah dalam perjalanan pulang gokil abis suasananya.


Share:

2 komentar

  1. kayanya asik deh itu ke bukit langkisau kak hehe jadi keliatan gitu kota dari atas (belom pernah ke sana) :D

    BalasHapus
  2. iyah, kita naik ke atas bukit kemaren, tapi naik mobil kok...
    coba lah kesana, asik buat foto2 disana la.
    nggak ada jalan2 kelas gitu..?? :O

    BalasHapus