Ayo bongkar kamar kamu

Hay Guys... *\(˘˘)/*
Ayo apa kebiasaan kamu kalau lagi liburan gini ...?? Pasti sebagian besar dari kalian banyak yang mengahabiskan waktu untuk Hangout, shopping, traveling, atau cuma di rumah buat tidur, online dan bermain game. mungkin ada juga yang menghabiskan hari liburnya dengan ngerjain tugas-tugas dan bantu-bantu orang tua, wow itu baru namanya anak rajin    (~˘˘)~


Hari ini aku mau ngasi tau sama temen-temen semua, kalau kalian punya waktu luang, coba deh buat beresin kamar kamu. Tapi jangan cuma ngerapiin dan nyapu doang, soalnya kalau kayak gitu doang aku yakin pasti kawan-kawan semua udah pada ngerjainnya tiap hari, setidaknya sebelum berangkat ke kampus.


Tau kenapa aku nyaranin itu sama temen-temen semua..?? soalnya hari ini aku udah nyoba. sejak sekian lama aku enggak bongkar-bongkar kamar (nggak terlalu lama juga seh), akirnya hari ini aku bongkar lagi. Pokoknya hari ini aku ngobrak-ngabrik isi kamar aku deh.


Banyak hal menarik yang aku temukan saat lagi ngobrak-ngabrik ini :
1. Akirnya aku sadar banyak bagian kamar yang jarang di bersihin.
Pada nyadar nggak seh..?? banyak bagian dari kamar yang kita tidak sadari kalau tempat itu kotor. setiap hari kita cuma bersihin dan beresin bagian luar ajha, setidaknya kamar terlihat rapi dan bersih ketika kita akan pergi. tapi pernah nggak berfikir kalau dibagian-bagian yang nggak terlihat itu butuh juga di bersihin, contohnya saja di bawah tumpukan kotak sepatu (bagi temen-temen cewek yang suka koleksi sepatu), di sudut ruangan dekat lemari, di dinding deket kasur (bagi yang kasurnya ngerapa ke dinding), dibagian bawah laci, dan di bagian-bagian sudut ruangan yang jarang terlihat. semua tempat itu sangat jarang di perhatikan, akibatnya di sana jadi bertumpuk kotoran-kotoran halus (yang aku sendiri tidak tau juga asalnya dari mana) terpat tumpunya penyakit. 
2. Tiba-tiba nemuin barang-barang yang dulu pernah hilang.
Gini yang paling aku suka, waktu lagi bongkar-bongkar, aku nemuin barang-barang kecil yang pernah hilang, kayak pena, penghapus, flasdist, tugas(tiba-tiba langsung kesel), uang(langsung loncat-loncat kegirangan) dan masi banyak lagi. Aneh ya, padahal cuma di kamar doang tapi bisa hilang juga, itu berarti aku yang salah letak.    ƪ("˘_˘ ")ʃ

3. Mengenang masa lalu dari hadiah dan sebagainya
Waktu lagi bersihin barang-barang yang ada di lemari kaca atau di atas meja, ternyata itu patung yang dulu di kasi sama pacar pas SMA dulu, Wow... boleh tu mengenang masa lalu dikit :P. atau bersihin foto-foto sama sahabat lama, jadi habis itu bisa langsung buka FB/twitter buat nanyain kabar mereka "Eh gmn kabar lo, sombong amat ??" Hahaha
4. Bisa buat suasana baru di kamar.
Mumpung lagi bongkar besar-besaran, kayaknya enak nie kalau mau ganti suasana kamar. kalau aku pribadi bosen bentuk kamar yang itu-itu ajha, yang mana kasur letahnya di situ terus, meja nggak pernah pindah. Jadi hari ini aku ngubah posisi kamar aku. Mm... kalau banyak barang-barang berat minta bantu orang dewasa ya (maksudnya orang yang lebih kuat). Dengan begitu kamu bakal bisa betah dengan seuasana kamar baru, apa lagi kalau ngatur sendiri. itu bisa juga jadi ajang kreativitas kamu buat bikin kamar yang kamu inginkan. sekalian juga buat olahraga pas lagi kerjanya haha
5. CAPEK 
Yang satu ini pasti sudah jelas, namanya juga kerja. kecuali kalau nyuma ninggal nyuruh-nyuruh orang saja ·         Ħ▲Ħ▲Ħ▲••=D


Nah berminat nggak buat bongkar kamar kamu...??? 
Pengen tau nggak apa yang selama itu tersembunyi di dalam kamar kamu...???
Ayo temen-temen di coba, mungkin saja ada hal menari yang temen-temen dapat selain yang aku alami ƪ)


Jangan tiru nobita yang pemalas ya :) 


Good Luck ya buat kamarnya masing :D

Share:

4 komentar

  1. "nemuin barang-barang kecil yang pernah hilang" >> bener banget ni..:D kalo lagi bongkar kamar, sering ngalamin :D
    Salam kenal..Nice Blog:)

    BalasHapus
  2. Iya, itu nyenengin banget :D
    apa lagi klo yang ketemu duit #ngarep

    salam kenal juga :D
    jangan lupa follow ya...

    BalasHapus
  3. hmm.. tapi biasanya aku nemuin barang2 yang berharga lho... ya lumayan masih bisa dipakai...heheheh

    salam bahagia dan follow juga ya
    Revolusi galau

    BalasHapus
  4. Betul tu, makanya sering-sering aja bongkar kamar... :D

    salam bahagia juga :)
    jangan lupa di follow ak juga ya ;)

    BalasHapus