Saiia VS Polisi Lalulintas

Siang hari selasa tanggal 3 januari 2012 bertepatan di jalan ratulangi di kota tercinta padang, akhirnya aku kena tilang juga untuk yang pertama kalinya hahahaha :)) (lah...?? kok malah seneng..??) 

Hahahahha :)) (masi blom bisa berenti ketawa) 
Sebenarnya aku tu enggak seneng lho kena tilang gini, malah sebenarnya aku tu sedih banget. Soalnya aku kawatir sama keadaan SIM aku, soalnya dia blom pernah nginep di tempat orang asing (post nggak penting)



Oke aku serius nie. Sebenarnya aku tu bukan ngetawain diri aku yang kena tilang ama polisi, tapi aku tu ngetawain polisi-polisi itu lhooooo Hahahhaha =)). ya menurut aku seh nggak perlu aku ceritain lah gimana proses penilangan aku dan apa saja yang di lakukan polisi-polisi saat raziah, toh kita sama-sama tau ajha ckckkc. tapi yang jelas aku di tilang gara-gara lampu motor aku enggak hidup (masi berlaku ya pasal itu..?? )

Sebenarnya hari ini itu bukan yang pertama kali aku kena tilang sama yang namanya polisi. secara aku tu bawa motor sudah sejak SMA, jadi kalau di itung-itung udah banyak seh aku di tilang polisi (nggak kehitung, lupa). HANYA SAJA kena tilang dan bener-bener dapet surat tilang itu aku baru sekarang nie. Aku sudah mulai kena tilang itu sejak sebelum punya sim, and ternyata aku bisa dengan mudahnya di loloskan oleh polisi ckckckkc, maklum lah muka aku tu polos banget, jadi para polisi itu pada enggak tega mau nilang aku ckckck :P. tapi bener lhoo itu. aku pernah nangis di depan polisi waktu kena tilang (padahal itu abis muhasabah, jadi masi ke bawa perasaan) dan akhirnya dengan tampang kasihan aku malah di biarin pergi sama polisinya, padahal abis dari tempat polisi tu aku ngakak-ngakak hahaha (ups maap ya pak). tapi dulu pernah lo polisinya tega amat, masa aku lagi keadaan mendesak banget, trus kena tilang gitu. pas banget aku enggak punya sim. ya sudah aku keluarkan uang 7000 ribu dalam saku rok sekolahku (sisa blanja hari itu), trus di ambil semua.... :'( . padahal aku kan mau nabung waktu tu (alasan)

Yang jelas sebagai pengendara motor aku agak berlawanan lah ama yang namanya polisi lalulintas itu... >.<
semoga ajha SIM aku cepet balik....

Kasihan dia lama-lama di tempat asing, nntk klo sakit gmn...??, klo polisinya jahat-jahat gmn...?? kasihan SIMku (nggak isah di baca)

Share:

0 komentar