Selamat Datang 2012 .. ^_^

Helooo .... :D
Pada tau enggak, kalau tahun 2012 udah datang lo.... 
Enggak terasa aja kalau tahun 2011 udah tamat (Kayak sekolah ajha tamat) Hahahaha... :))


Mm... tahun baru ini aku tu senang bercampur sedih lho.....
Maklum lah, secara pada tahun 2011 aku banyak mengalami banyak hal. mulai dari Tegang, Stress, Bangga, Gembira, Capek, Senang, Sedih, Sakit dll. Susah seh kalau di ceritain semua tentang apa saja event-event yang berkesan buat aku. Tapi untuk sedikit mengenang masa lalu, boleh laaah... :DD


Aku dan teman-teman SMAN 6, IPod's
Teman-teman semua pasti sudah pada tau dunk, kalau pada tahun 2011 aku itu mas SMA. Tapi.. itu adalah masa-masa paling menyenangkan plus paling menegangkan. Secara itu masa-masa terakhir aku di SMA, selain itu aku juga harus menghadapi UN dan SNMPTN. Kalian pada tau enggak seh kalau masa-masa itu bisa bikin aku stres beraaaaaat .... >.< . But Alhamdullilah ya akhirnya aku lulus juga di sebuah universitas negeri....  ^_^

Walaupun sebenarnya aku sedih banget sama perpisahan sama teman-teman SMAku. tapi aku yakin ini bukanlah perpisahan untuk selamanya, toh kami berpisah untuk menuntut ilmu dan menggapai cita-cita kami. dan kalian tau, saat kuliah aku juga dapat temen yang baik-baik kok. jadi tah bole sediiiih.... :D


Mm...... selain masalah pendidikan, banyak juga hal lain yang bikin aku terkesan banget. di tahun 2011, aku mulai mempelajari yang namanya menyayangi seseorang. merasa di sakiti dan menyakiti. tapi semua itu akan aku jadikan pelajaran untuk hiduku di masa depan. Yang jelas di penghujung tahun 2011 dan awal 2012 aku menemukan orang yang bener-bener aku sayang, semoga saja tidak terjadi hal yang tidak di inginkan pada tahun 2012 kepada aku dan dia (berdo'a)

Eh iya lupa... :P (Keasikan noltagiah seeeh)
Hahahahaha :))

Aku dan Teman-teman Blogger Palanta 
Well.... untuk menyambut tahun 2012 ini aku juga enggak mempersiapkan sesuatu yang terlalu wah kok. aku hanya menjalani acara yang bisa aku jalani, walau sebenarnya aku ingin sekali bersama dia(someone) tapi karna keadaan tidak memungkinkan, Ya sudah laaaah.... yang jelas aku menikmati datangnya tahun 2012 bersama keluarga besar mamaku. yaaah walau aku sedikit sibuk sama laptop dan flim saja, yang penting aku enggak keluar(harapan mama). Lagian acara yang di rumah juga cuma makan-makan dan bakar-bakar ajha kok, apa lagi aku udah kenyang saat makan di acara ultah blogger yang di adakan sore tanggal  31 desember 2011 di rumah bg rian, jadi sekarang enggak napsu makan lagi deeeeh (Dasaaaaaar). Terus biasanyakan orang-orang kalau tahun baru ke tepi pantai tu ngelihat kembang api (kebiasaan orang padang), aku juga udah ke pantai kok sama anak-anak palanta hehehe walau ndak ada kembang apinya, tapi pas malam tahun barunya aku dapat nonton kembang api gratis kok di belakang rumah ^_^ (makaci ya yang udah idupin kembang api ),, 
Ikan bakar yang di ciptakan saat tahun baru
Oh iya kalian pada tau enggak seh, waktu menjelang tahun baru itu aku cuma mingkem dalam kamar doank, tapi pas sekali keluar, aku ngelihan sesosok makluk hidup yang sedang di bakar, kasihan nggak tu (lebay). klo di pikir-pikir pas acara tahun baru kayak gini, makluk-makluk lezaat itu di bulli sama para manusia (sumpah lebay banget) Buuut ndaak masalah lah, setidaknya aku enggak ikut ngebulii makluk-makluk itu hehehe :P. aku cuma ikutan makan ajhaa hahahah :)). Eh ngomong-ngomong ikan bakar buatan mama aku enak banget lhoooo (PROMOSI) Hahahah :)) 





And, I just wanna say :

Semoga di tahunm ini aku bisa bertambah dewasa dan dapat melakukan kegiatan-kegiatan positive lainya.Aku juga berharap kuliahku lancaar dan dapat IP yg bagus (amiiiiiiin). Mmmm...... Apa lagi ya ??? . Pokoknya do'a yang bagus-bagus ajha deh buat tahun 2012 (Bisa ya gitu ?), Dan yang teakhir semoga di 2012 menjadi tahun keberuntungan aku

Amiiiiiin 
(Mari sama-sama berdo'a)





Share:

0 komentar