Liburan yang Hening

Heloooo semua, kalian pada tau enggak klo sekarang itu libur pertama aku sejak menjadi mahasiswi di sebuah universitas kota padang terncinta *kujaga dan ku bela* hahahaaa... Sehubung dari itu hari ini aku bangun jam 08.30 *waduuuuuh jangan di tiru tu*. tau enggak kalau jam segitu, udah  paling cepet lo bangunnya kalau udah masuk masa liburan kayak gini, ya biasanya bisa seharian nempel di atas kasur Hahaha *dasar gue nie lagi*. Kalau sekarang bangunnya cepet itu cuma gara-gara aku mau nonton flim kesukaan aku ya itu DORAEMON, dan berkat suara-suara merekalah aku bisa berjuang untuk bangkit dari tempat tidurku yang sudah menjadi singgasana favoritku ckckck. Aku yang suka banget flim kartun slalu menyempatkan diri bangun agak pagi supaya aku bisa nonton flim-flim favorit aku tu di tv *maklum hari-hari biasa aku kuliah buuuk*. Tapi SUMPAH .... !!! minggu ini aku kesel banget. masa sih flim kesukaanku FAIRY TAIL enggak tayang dan di ganti dengan flim kurcaci-kurcaci getoooo, sebel... sebel.... sebel.... (˘̩̩̩_˘̩"). Padahal itu flim yang slalu aku tunggu-tunggu, enggak papa deh telat pergi janjian ama teman demi nonton itu dulu buat aku *Dasar*

Sebenernya hari ini tu ak udah janjian sama temen aku @arahbenila dan @syntiazahara buat joging gitu ke gor... dan rencananya mau pergi abis sholat subuh. Eh di karenakan aku dan @syntiazahara yang KEBOOOOO,  rencana yang telah kami matangkan pas lagi mention-mentionan di twitter akhirnya gagal tolat, dan al-hasil @arahbenila yang sadar akan janji kami, yang bangun subuh-subuh, sampe misscall aku lebih dari 3 kali akhirnya mete-mete Hahahahah :D "Maaf ya teman, bukan aku bermaksud untuk melukai hati mu #hug "......

Selepas dari urusan flim dan bangun pagi, sesuai dengan judulnya, liburan aku kali ini bener-bener hening banggeeeeet >.< enggak ada yang bisa aku kerjain *selain pekerjaan rumah* (-- ") . aku nggak ngeri kenapa keluarga aku tu malees banget pergi liburan. mungkin karna mama dan adek aku liburnya cuma bentar, cuma sampai tanggal 1 januari 2012 doank. , tanggal 2 januari 2012 udah mulai lagi mama aku ngajar dan adek aku sekolah (pelit amat ya pemerintah cuma ngasi libur dikit gitu). But aku yang kuliah tanggal 16 januari 2012 mau ngapain....??? Helloooooo enggak mungkin donk kerjaan aku tu cuma jaga rumah dengan manis dan ngadepi tv dan laptop tiap hari.... *Derita gue Banget* (-__-!|).


Share:

4 komentar

  1. ho'oh ti masa tadi nggak ada fairy tail, nggak seruuuuu

    BalasHapus
  2. Iyah nih, gitu banget tvx. padahal aku penasaran ama roh yang mau mati itu.... >.<
    tega... tega... tega...
    napa enggak abis fairy tail ajha flim kurcaci-kurcacinya...... *tokok-toko TV*

    BalasHapus
  3. hallllooo titiiiiiiiiiiiiiiiii aku datang membawa rantang

    BalasHapus
  4. Waaaaah selamat datang maaaak :D
    makasi ya rantangnya mak.. :*
    apo samba tu mak, lai ado jariang ma..?? :O

    BalasHapus