Setetes Cinta untuk Sang Kekasih



Setetes..?? waduh pelit amat yak, kebanyang nggak seh, orang yang lagi haus banget cuma di kasi air setetes, pasti langsung stress tu orang hahahaha. Trus klo tentang cinta setetes maksudnya apa yak...??? 
Nah gini saiia mau nyeritain tentang seseorang yang hanya punya setetes cinta, waduh parah tu orang peliiiii amat.... >.<



Semuanya berawal dari persahabatan nie ceritanya. ada seorang gadis tomboy (sebenarnya nggak tomboy2 amat, baju masi feminim kok cuma sifatnya ajha yang rada jantan hihihihi) yang memiliki seorang sahabat cowok. Mereka nie.... slalu saling curhat2an tentang pasanganya  masing-masing, alhasil si cowok dari punya rasa yang berbeda sama si cewek dan akhirnya nembak sahabat ceweknya itu, cowok itupun di terima dan mereka pacaran. the end hahaha :))


Waduh....!! singkat amat yak ceritanya...???Emang ya, susah klo punya sahabat deket itu lawan jenis, banyak yang ujung2nya ada rasa yang tak biasa (hahai bentuk lirik lagu ajha deh wkwkwk). Enak seh klo ujung2nya hidup bahagia, sampai punya anak cucu gitu lhooo.  Tapi klo nggak gimana coba...??? soalnya kebanyakan sepasanga cewek-cowok klo putus pasti karna mempertengkarkan suatu masalah di antara mereka, jarang banget tu yang putusnya baek-baek. Tapi klo ujungnya kayak gitu, kira-kira hubungan persahabatan yang di bangun dulu, ikut putus juga nggak yak...??  (kebanyakan seh enggak ckckck, tapi entah lah).


Nie saiia lanjudkan ceritanya.....


Setelah sebulan pacaran, tiba2 si cewek diem, susah dihubungi, susah di ajak bertemu, susah pula nyarinya (lah..?? mang ilang yaaak..??) maksudx nieee, si cewek diam-diaman ama cowoknya. hingga si cowok bertanya-tanya "De.a lah jo bini den ko..?? sajak patang ndak ado basapo den dow, anok se karajonyo" (kasihan si cowok yak). sampai akhirnya cowokpun punya inisiatif buat surat cinta, dengan tujuan agar si cewek sadar klo ada seseorang yang merindukan dia (hahai, cara amak gue pacaran dlu masi di pakai jugaaaak, mantep dahhh). Tapi ketika si cowok mendapatkan balasanya, dia tak mendapatkan sesuai keinginannya. si cowok mendapati surat balasanya berisi satu kata saja "PUTUS" ( Apuuuuuun gan, sadis bana caritonyo ma, ganti lah tu) Hhaahahaha sebenarnya ndak setragis itu banget, cuma inti suratnya itu lah hahahaha (ndak lo mungkin surat sepanjang itu di tulis pula di sini semuanya)


Iiiiiiiiishhhh jaek si cewek ndak.... ???
But mana kita tau apa yang terjadi pada se cewek kan..?? antah2 terjadi sesuatau padanya, bisa ajha kan ?. makanya jangan pikir negative muluk, jadi suuzon dluan kan... (siapa yaaaak...???)


Sebenarnya ada yang ngerasa nggak seh, klo isi blog sma judulnya blom nyaambung ...?? hahaha. sini deh ceritanya saiia perjelas. Jadi gini ceritanya, tenyata selama ini si cewek itu pura-pura klo dia juga cinta ama si cowok, sicewek cuma takut klo dia tolak nntk si cowok pergi menjauh dan nggak mau jadi sahabatnya lagi, eh ternyata mereka klo pacaran itu nggak cocok, cocoknya cuma klo berteman ajha.... jadi intinya sicewek itu nggak bener2 cinta sama si cowok, makanya dia cuma kasih setetes (kayak sesuatuuuu banget gituuuu). tapi sayang si cowok nggak tau hal itu, jadi sicowok benci deh sama si cewek, dan mereka hidup masing dengan bahagia selamanya. THE END 


 Hhahahaa ending yang mengagumkan... biasanya kan "hidup bersama dan bahagia slamanya" iko indak do, iduik surang-surang hahaha ( Eh kalua bahasa kampuang saiia jadinya).


Tu..... buat yang lain, klo punya sahabat lawan jenis tu, jaga2 perasaan lah. apa anda mau nasipnya jadi seperti yang di atas...??? lagian yak, klo kita cocok dalam berteman kan blom cocok pula dalam asmara, toh semuanya bisa saja terjadi kan..??. di sini juga ada hikmahnya nie... Klo dari awal tidak suka, mending blang dari awal. jadi nggak rempoooong urusannyaaaaa, nntk ribet sendiri lhooooo.


Malam menjelang pagi...


Cma mau cerita hahahahaha :P





Share:

2 komentar

  1. pengalaman pribadi ya?
    ehemm ehemm. :p

    ceritanya mirip crita yg gw bikin. punya sahabat cowo, tp malah cewenya yg minta ditembak.
    dan cowonya ga nyadar2.
    akhirnya cewenya pergi dan cowonya tetep nggak nyadar.
    the end.
    hehe.

    BalasHapus
  2. hehehe iyah, begitulah... :P

    Oh ya, pernah bikin cerita kayak gini juga ya...??
    ti juga pernah juga denger cerita kayak gitu, tapi sayang ternyata pengalaman tidak sama dengan cerita fiksi ya... ckckck

    BalasHapus